Selasa, 17 Juni 2014

Jadwal Kereta Api Ekonomi Lokal Purwakarta

Jika kalian ingin mengetahui jadwal kereta api khusus untuk Kereta Api (KA) Ekonomi Lokal Lintas Purwakarta - Jakarta atau Kereta Api (KA) Ekonomi Lokal Lintas Purwakarta - Jakarta yang diantaranya adalah :

Kereta Api Ekonomi Lokal Purwakarta (Kereta Api Jatiluhur)
Kereta Api Ekonomi Lokal Cikampek (Kereta Api Jatiluhur)
Kereta Api Ekonomi Lokal Karawang
Kereta Api Ekonomi Lokal Pasar Senen
Kereta Api Ekonomi Lokal Tanjung Priok
Kereta Api Ekonomi Lokal Jakarta
Kereta Api Patas Purwakarta (Kereta Api Cilamaya Ekspress)

Ini adalah jadwal KA Ekonomi Lokal Lintas Jakarta - Purwakarta berdasarkan dari jadwal keberangkatan stasiun pertama dan waktu tiba di stasiun akhir. Jadwal ini diambil pada tanggal 21 November 2011.Jadwal dibuat dalam bentuk tabel, dari kiri adalah jadwal keberangkatan dari stasiun pertama hingga kanan adalah jadwal tiba di stasiun itu. DSMLMD BLOG

Jadwal yang diambil sejak 15 Juni 2014 (BARU!):

Dalam jadwal kali ini, selain jadwal KA Lokal Purwakarta yang berlaku mulai 1 Juni 2014, juga disertai jadwal KA Serayu relasi Jakarta Kota-Purwakarta PP, KA Argo Parahyangan relasi Gambir-Purwakarta PP, KA Ciremai Ekspress relasi Cirebon-Bandung PP dan KA Harina relasi Cikampek-Purwakarta PP yang berlaku mulai 1 Juni 2014. Jika ada kesalahan dalam penulisan jadwal ini mohon di komentari, beritahu jadwal yang mana yang salah (baik itu nama kereta api, nomor kereta api, maupun pukul di stasiunnya), dan harus diganti dengan apa. Hanya bisa di download, jadwal lengkap untuk setiap stasiunnya.

Download:

Mediafire

-----------------------------------------------
Jadwal yang diambil sejak 8 Juli 2013:

Dalam jadwal kali ini, selain jadwal KA Lokal Purwakarta yang berlaku mulai 4 April 2013, juga disertai jadwal KA Serayu relasi Jakarta Kota-Purwakarta PP, KA Argo Parahyangan relasi Gambir-Purwakarta PP, dan KA Harina relasi Cikampek-Purwakarta PP yang berlaku mulai 1 April 2013. Jika ada kesalahan dalam penulisan jadwal ini mohon di komentari, beritahu jadwal yang mana yang salah (baik itu nama kereta api, nomor kereta api, maupun pukul di stasiunnya), dan harus diganti dengan apa. Hanya bisa di download, jadwal lengkap untuk setiap stasiunnya.

Download:

Mediafire

Jadwal yang diambil sejak 1 Januari 2013:

Hanya bisa di download. Jadwal lengkap untuk setiap stasiunnya.
Download :

Mediafire

Jadwal yang diambil sejak 2 April 2012:

Hanya bisa di download. Jadwal lengkap untuk setiap stasiunnya.
Download:

Mediafire
Indowebster


Jadwal yang diambil sejak 21 Desember 2011 :











Jadwal yang diambil sejak 21 November 2011:











Postingan ini telah dipublish sejak 21 November 2011 pukul 21:53

1 komentar:

kikils mengatakan...

sayang sekali jadwalnya masih sedikit sekali